Siapa Sih 7 Cewek Cantik di Instagram yang Memenuhi Fantasi Cewek Idaman Cowok-Cowok?

 CEWEK CANTIK DI INSTAGRAM
“Begini toh cantik yang sebenarnya itu…” 
Kalau kamu disuruh berpendapat, cewek cantik itu yang seperti apa? Pertanyaan ini nggak diajukan IDNtimes hanya buat para cowok aja, tapi juga buat para cewek. Mungkin kamu bakal banyak yang bilang, yang rambutnya panjang, yang tinggi semampai bak model atau yang pendek imut-imut kayak hamster (hah?!). Namun, let’s face it, hati nggak kelihatan pada pandangan pertama. Jadi, mau tidak mau, kita harus kembali ke awal, ke apa yang dilihat mata. 
Nah, di masa-masa ini, media sosial seperti Instagram bikin yang namanya faktor cantik mengalami pergeseran definisi. Semakin vulgar atau semakin menor foto yang kamu upload dengan banyak editan di sana-sini, makin hilang kecantikanmu. Untuk merayakan emansipasi wanita Indonesia dalam semangat Kartini di bulan April ini, IDNtimes memilih dan mengumpulkan tujuh nama besar di dunia per-Instagram-an Indonesia yang mewakili definisi cantik menurut cowok-cowok Indonesia. 
@esinsilia
Cewek Cantik di Instagram
Bernama asli Ellyse Sinsilia, Esinsilia sih memang udah nggak jomblo lagi, namun pengusaha kerajinan kulit yang dibuat sophisticated di dailyreds.me ini tetap punya daya tarik keanggunan khas cewek Indonesia. Setuju, nggak?

@alodita
Cewek Cantik Instagram 
Beauty blogger yang sedang mengandung anak pertamanya ini malah kelihatan makin cantik akibat pregnancy glow. Alodita seringkali memberi insight buat para pembaca mengenai kosmetik dan produk kecantikan, serta berbagi mengenai perjuangannya menjalani program bayi tabung bersama suaminya yang musisi, Abenk Alter. Buat IDNtimes, Alodita cantik dengan cara yang sangat keibuan.

@mestyariotedjo
Cewek Cantik Instagram
Who’s up for talents and beauty? Kamu pasti suka gadis bertubuh semampai dengan wajah super Indonesia ini. Mesty merupakan seorang pemain harpa profesional, dokter dan juga sering menjadi model. Terbukti, Mesty pintar dan cantik dengan cara yang bersahaja, bikin cowok yang sekeras batu pun bisa meleleh hatinya.

@npmalina
Cewek Cantik Instagram
Atau Nicoline Patricia Malina. Fotografer fashion ternama ini merupakan seorang entrepreneur yang sukses dan hobi traveling. Gayanya yang rada tomboy dan jarang memakai riasan tebal lah yang lebih banyak dicari oleh cowok-cowok. Kecerdasan dan keramahannya seakan memancar lewat karya dan senyuman cewek asal Surabaya ini.

@arrestabila
Cewek Cantik Instagram
Fashionable dan fearless, Abil Arresta sudah berkali-kali di-feature di akun-akun fashion kenamaan karena kepiawaiannya memadu padankan busana. Mungkin, Abil lebih cocok jadi idola cewek-cewek dalam hal mode, namun kesan misterius yang dibawanya pasti bikin cowok-cowok penasaran.

@shalahita
Cewek Cantik Instagram 
Nama lengkapnya Adinda Shalahita, seorang penyanyi bertubuh mungil dan berparas ayu. Awalnya, Adinda mulai banyak dikenal karena dirinya merupakan kekasih dari bassist ternama, Barry Likumahuwa. Namun, gadis yang baru saja mengeluarkan album dengan judul Shalahita ini terbukti tidak mendompleng ketenaran kekasih. Dengan parasnya yang super kalem serta bakat dan keanggunan yang alami, nggak salah kalau cowok-cowok juga pengen seberuntung Barry Likumahuwa.

@naomisquirrel
Cewek Cantik Instagram
Dalam kasus yang tidak jauh berbeda dari Shalahita, Naomi Lee juga makin dikenali setelah pacarnya yang adalah musisi, Kevin Aprilio, mengunggah kemesraan mereka sebagai kekasih. Naomi yang adalah model blasteran ini memang sungguh mempesona, terutama kalau kamu cowok yang sukanya wajah yang agak-agak indo nan seksi namun tetap imut. 
Semua cewek cantik dengan bakat dan kesantunannya masing-masing ini notabene belum terlalu terkenal namanya sebagai punggawa dunia hiburan. Namun, satu kesamaan mereka, masing-masing membawa dampak dan kontribusi sesuai talenta mereka masing-masing, dan girls, nggak ada yang lebih cantik dari cewek yang tahu apa yang mereka mau dan menjalaninya.



Siapa Sih 7 Cewek Cantik di Instagram yang Memenuhi Fantasi Cewek Idaman Cowok-Cowok? Siapa Sih 7 Cewek Cantik di Instagram yang Memenuhi Fantasi Cewek Idaman Cowok-Cowok? Reviewed by Unknown on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.